Current Time

Desain Baru Helm Stoner

Selasa, 28 Februari 2012

Grafis helm baru Stoner dan nomor start barunya.
Cekskor.com - Jelang MotoGP 2012, Stoner mengubah banyak hal. Bukan cuma dari statusnya yang kini sebagai ayah seorang putri cantik, tapi juga karakternya. Ya, Stoner kini bersifat terbuka kepada publik, terutama fansnya.

Sebelumnya, Stoner terkenal anti social networking alias jejaring sosial, termasuk Twitter. Tapi, kini juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu punya akun baru bernama @Official_CS27.

Stoner memperkenalkan dirinya sebagai MotoGP World Champion (juara MotoGP), keen fisherman (pemancing hebat), and proud dad (ayah yang bangga). Stoner sudah memiliki lebih dari 8.000 follower dan pasti akan makin bertambah tiap harinya.

Hingga Senin (27/2), baru 2 posting dibuat Stoner. Yang pertama yakni ia menyapa fans sekaligus memberitahu twitter resminya. Rider Repsol Honda ini juga berjanji memberi update terkait tes pramusim II di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa-Kamis (28/2-1/3).

Posting ke-2 Stoner berupa foto desain helm Nolan teranyarnya. Helm ini mungkin akan dipakai Stoner pada tes di Sepang dan di sepanjang musim 2012.

"Inilah grafis baru helm saya untuk 2012," tulis Stoner.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
free counters